SAQ Monev PPID 2022 A. AKSESIBILITAS WEBSITE 1. Web/Situs/Portal khusus PPID Link 2. Web/Situs/Portal khusus PPID terhubung dengan Website resmi (utama) Badan Publik Link 3. Web/Situs/Portal khusus PPID Pelaksana Sdr telah menggunakan Domain go.id/co.id Link B. KONTEN 4.a. Profil Singkat tentang organisasi PPID Link 4.b. Tugas dan Fungsi PPID Pelaksana Link 4.c. Struktur PPID Pelaksana Link 4.d. Visi dan Misi PPID Pelaksana Link 5. Maklumat pelayanan informasi publik Link 6.a. Tata cara Permohonan Informasi Link 6.b. Tata cara Pengajuan Keberatan Link 6.c. Tata cara Pengajuan Permohonan Penyelesaian Sengketa ke Komisi Informasi Link 7.a. Peraturan mengenai Keterbukaan Informasi Publik Link 7.b. Rancangan Keputusan mengenai Keterbukaan Informasi Publik Link 8. Permohonan Informasi dan Pengajuan Keberatan secara Online Link Link Link 9. saluran media sosial (Twitter/Instagram/Youtube/Facebook) Link Link Link Link C. DIUMUMKAN BERKALA 10.a. Alamat kantor Badan Publik Link 10.b. Ruang Lingkup Kegiatan Badan Publik Link 10.c. Tugas dan Fungsi Badan Publik Link 10.d. Struktur Lengkap Organisasi Badan Publik Link 11. Profil Pimpinan Badan Publik Link 12. Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara Pimpinan Link 13. Rencana Kerja dan Anggaran 2022 Link 14. Kalender Kegiatan tahun 2022 Link 15. Laporan Kinerja Badan Publik tahun 2021 Link 16. Ringkasan Laporan Keuangan tahun 2021 (audited) Link 17. peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan atau berdampak bagi publik Link 18. cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat Badan Publik Link 19.a. Jumlah permohonan informasi publik yang diterima Link 19.b. Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik Link 19.c. Jumlah permohonan informasi publik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya Link 19.d. Alasan penolakan permohonan informasi publik Link 20. Informasi tentang Pengadaan Barang dan Jasa Link 21. Prosedur Peringatan dini dan evakuasi Link D. PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) PELAKSANA 22. Penunjukan PPID yang mempunyai tugas dan fungsi mengelola informasi publik (SK/Penetapan PPID) Link 23. Laporan Layanan Informasi Publik tahun 2021 Link 24. laporan layanan informasi publik tahun 2021 ke Komisi Informasi Prov. Kalbar Link 25. laporan kepuasan terhadap pelayanan informasi publik Link 26. koordinasi/rapat secara rutin Link 27.a. Pejabat Fungsional PPID Link 27.b. Formulir dan Tanda Terima Permohonan Informasi Link 27.c. Formulir Keberatan Link 27.d. Daftar Register Permohonan Link 27.e. Jadwal Pelayanan Inforamsi Publik Link 28. Pengujian Konsekuensi atas Informasi Publik yang di Kecualikan Link E. PERATURAN/KEBIJAKAN/KEPUTUSAN 29. Peraturan/ Kebijakan/ Keputusan mengenai Pelayanan Informasi Publik Link 30. Informasi yang ditetapkan sebagai Informasi yang dikecualikan Link 31. Kebijakan mengenai standar biaya perolehan informasi Link 32. menugaskan petugas Pelayanan Informasi untuk menyiapkan Dokumen untuk membantu PPID dalam melaksanakan Pengujian Konsekuensi Link F. STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR LAYANAN INFORMASI PUBLIK 33. SOP Pengelolaan Permohonan Informasi Link 34. SOP Pengelolaan Keberatan atas Informasi Link 35. SOP Penanganan Sengketa Informasi Publik Link 36. SOP Penetapan dari Pemuktahiran Daftar Informasi Publik Link 37. SOP Pengujian tentang Konsekuensi Link 38. SOP Pendokumentasian Informasi Publik Link 39. SOP Pendokumentasian Informasi yang Dikecualikan Link G. TERSEDIA SETIAP SAAT 40. Dokumen pendukung dalam penyusunan Peraturan/Kebijakan/Keputusan yang telah di tetapkan dalam rentang waktu 2016-2021 Link 41. surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Link 42. rencana strategis Badan Publik Link 43.a. SOP Pedoman pengelolaan organisasi Link 43.b. Pedoman pengelolaan administrasi Link 43.c. Pedoman kepegawaian Link 43.d. Pedoman pengelolaan keuangan Link 44.a. data statistik kepegawaian Link 44.b. data statistik keuangan Link 45. data perbendaharaan atau inventaris barang milik negara Link 46. Daftar Informasi Publik Link 47. Rencana Kerja Badan Publik Link 48. Jumlah, Jenis & Gambaran umum pelanggaran yang ditemukan oleh pengawas internal Link 49. Jumlah, Jenis & Gambaran umum Pelanggaran yang dilaporkan serta penindakannya Link